STAF MEETING EVALUASI DAN PROGRAM KERJA DI LINGKUP BPBD NABIRE, DAN KALAK BPBD NABIRE SERAHKAN SK BUPATI TENAGA HONORER

Bertempat diruangan hall kantor BPBD Kabupaten Nabire, dilangsungkan pertemuan/ staf meeting, Jumat 17 Mei 2019, yang di hadiri oleh pimpinan, pejabat eselon 3, eselon 4 dan staf karyawan/ karyawati  dilingkup BPBD Kabupaten Nabire.

Pertemuan ini membahas tentang evaluasi dan program kerja yang telah dilaksanakan dan yang akan dilaksanakan kedepan, terkait Penanggulangan Bencana di Kabupaten Nabire, kinerja dan kedisiplinan pegawai, urusan administrasi dan kepegawaiaan dalam mendukung pelaksanaan tugas dan fungsi BPBD Kabupaten Nabire kedepannya.

Dalam arahannya Kalak BPBD Kabupaten Nabire, Victor Fun, S.Sos, M.Si , menyampaikan beberapa hal diantaranya : – Pembenahan dan penataan lingkungan kantor BPBD Nabire terutama halaman depan kantor yang kurang bagus untuk dipandang, terlihat seperti hutan, untuk itu dilakukan perataan dan pembuatan pondasi,  – penyerahan dokumen pelaksanaan anggaran (DPA) kebidang-bidang untuk pelaksanaan program kegiatan bidang-bidang yang telah di programkan, – Peningkatan etos kerja dan kedisplinan pegawai yang berindikasi kepada hak dan kewajiban pegawai seperti ULP (Uang Lauk Pauk) dan tunjangan lainnya.

Pada kesempatan ini juga Kepala Pelaksana BPBD Nabire, menyerahkan SK Bupati : Tenaga Kontrak/Honorer di Lingkungan BPBD Nabire, Kepada staf honorer. Dengan harapan melaksanakan tugas dan kepercayaan sebaik-baiknya yang telah diberikan oleh pimpinan, karena sewaktu-waktu apabila tidak dilaksanakan dapat saja beralih kepada yang lain.

Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

code