Tim Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Nabire, Lakukan Skrining & Sosialisasi di Bandara Nabire

Mencegah penyebaran dan masuknya Covid-19 di Kabupaten Nabire melalui pintu baik itu transportasi laut maupun udara, penumpang dari Nabire keluar maupun dari luar ke Nabire , Tim Covid-19 terus giat melakukan pengawasan dan Skrining bagi setiap penumpang yang naik maupun turun.

Kegiatan hari ini Minggu 22 Maret 2020, dipimpin langsung oleh Ketua Gugus Tugas Covid-19 Kab Nabire, Bp Victor Fun, S.Sos, M.Si (Kalak BPBD Nabire) bersama Koordinator Posko Dinkes Kabupaten Nabire, dr. Frans Sayori di dukung dr. Aan beserta staf Puskesmas kota lama dan Staf KKP, menggunakan 4 buah alat Thermo Infrared, melakukan skrining bagi setiap penumpang yang naik maupun turun di Bandara Douw Aturure Nabire.

Dari hasil skrining yg dilakukan oleh Tim Covid-19 Nabire kondisi suhu tubuh para penumpang rata-2 dibawah 36C, Secara umum dikategorikan aman.

Selain itu Tim Covid-19 Kabupaten Nabire juga melakukan sosialisasi yg di sampaikan oleh Dokter Sayori, bagaimana menerapkan Social distancing dan pola hidup sehat, untuk mencegah masuk nya covid19 ini kedalam tubuh manusia dan mencegah penularannya, usai kegiatan ketua Tugas Covid-19 Kabupaten Nabire, Victor Fun, S.Sos, M.Si mengucapkan terimakasih kepada semua tim dan relawan yang telah berkerjasama bahu membahu mencegah masuknya Covid-19 di Kabupaten Nabire.

Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

code