Sebuah Homestay Hangus Terbakar di lalap Sijago Merah di Girimulyo Nabire

Kebakaran kembali terjadi di Nabire. Sebuah Homestay atas nama Aba Madai dan Ruko di jalan Kesatrian Batalyon 753 Nabire, ludes dilalap jago merah, sabtu pagi (16/03), sekitar pukul 05.00 Wit.

Hal itu dibenarkan Kapolres Nabire, AKBP Sonny Nugroho Tampubolon S.IK, seperti diinformasikan Humas Polres Nabire. Menurut Kapolres, pihaknya mendapat laporan terjadinya kebakaran dari Piket Penjagaan Batalyon.

Berdasarkan kronologis kejadian, saat itu saksi YM (52) membangunkan pemilik Homestay atas nama Hagar Aksamina Madai (45) untuk melaporkan bahwa di kamar nomor 14 ada muncul asap.

Pemilik kemudian memastikan hal tersebut. Saat dicek ternyata api sudah membesar. Pemilik kemudian membangunkan saksi R (18) untuk segera keluar.

Diketahui, ada 4 orang pria yang menginap di kamar nomor 14 tersebut, dan mereka merupakan keluarga dari pemilik Homestay, Hagar Aksamina Madai.

Mendapat laporan adanya kebakaran, Polres Nabire menurunkan Water Canon guna melakukan pemadaman. Api sendiri tidak merembet ke samping rumah yang berada tepat disamping Homestay dan Ruko.

Dalam kebakaran ini tak ada korban jiwa. Sementara kerugian belum dapat ditaksir.

Belum diketahui penyebab pasti terjadinya kebakaran ini. Sementara bangunan yang terbakar yakni Homestay 20 kamar dan ruko 4 petak.

Sumber : Nabire.Net

Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

code