Asisten 3 Setda Nabire Kunjungi Ruangan Pusdalops PB sekaligus Serahkan SK Plt Kalak BPBD Kab Nabire

Bertempat di Kantor Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Nabire senin (11/02/2019), dilaksanakan pertemuan/meeting staf yang dihadiri oleh Asisten III Setda Kabupaten Nabire, Bp. Pieter Erari SE M.Si, Pimpinan dan staf karyawan dan karyawati di lingku BPBD Kabupaten Nabire.

Maksud dan tujuan pertemuan ini untuk menyampaikan beberapa hal, terkait dengan program dan kegiatan BPBD dan Penyerahan SK Bupati tentang penunjukan Plt Kalak BPBD Kabupaten Nabire kepada Bp. Victor Fun, S.Sos, M.Si, untuk mengisi kekosongan pimpinan karena pejabat yang lama Bp. Drs. Blasius Nuhuyanan telah memenuhi masa pensiun.

Dalam arahannya Asisten III berharap seluruh karyawan dan karyawati BPBD mendukung Plt Kalak BPBD yang baru ditunjuk agar dapat melaksanakan tugas pokok dan fungsi BPBD kedepannya, terkait dengan kebencanaan yang ada di Kabupaten Nabire. selain itu beliau juga menyampaikan setiap pegawai meningkatkan kedisiplinan dalam bekerja yang berorientasi kinerja.

Setelah pertemuan Asisten III mengunjungi ruang Pusdalops BPBD Nabire, Melihat peralatan dan sistem yang digunakan dalam pengelolaan sistem informasi data kebencanaan Kabupaten Nabire kedepannya, yang mana untuk sementara waktu belum dapat beroperasi secara penuh, menunggu peresmiannya.

Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

code